Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

Everyday is raining

Hello bloggers,

Hujan oh hujan, setiap hari di Jakarta selalu hujan. Mending sehari itu sekali aja hujannya. Kalau deres ya deres sekalian tapi sekali berenti yauda, ini hujan gerimis sebentar terus berenti terus hujan lagi berenti lagi. Tadi sempet ada panas matahari sekitar 2 jam, eh mendung lagi sekarang dan awan gelap banget roman-roman mau ujan gede nih. :(. Kira-kira sampai kapan yah cuaca hujan di Jakarta ini ?. Apakah karena mau Imlek ? katanya kalau imlek hujan tandanya makmur atau subur gitu bagi orang tionghoa, masasih ?. 

Well, kita harus bersyukur apapun itu pemberian dari Yang Maha Kuasa. Walaupun dari kita pasti ada yang mengeluh " Hujan berhenti dong :(", "Please, jangan hujan dulu dong!!", "Hujannya nanti aja dong kalo gw udah sampe rumah -_-", "Yaah hujan !! gagal deh semua rencana gw !", "Hujannya bisa di skip ga sejam ajaa", dan masih banyak lagi pastinya. Menurut gw ada sisi baik maupun buruknya di kala Hujan turun.

Sisi baiknya :
- Cuaca adem, udara dingin : pas banget kalo buat tidur apalagi kalo weekend gini, butuh istrahat dan ga keluar rumah deh
- Tanaman pada subur kali yah, sawah panen terus asal jangan banjir aja
- Tukang jas hujan laku keras *weleh-weleh
- Tukang ojek payung juga ikut laku keras *hayoo yg pengen punya sampingan bisa tuh
- Jalanan ga macet, setau gw kalo hujan motor pada minggir jadi yang banyak mobil semua, tapi untuk kondisi atau jalanan tertentu aja mungkin. Yang pasti macet bakal ada setelah hujan reda *pengalaman

Sisi buruknya :
- Motor/Mobil kotor lagi dan lagi, padahal baru aja dicuci mobil/motornya
- Jalanan/Aspal pada ancur alias bolong-bolong * banyak nih gw temuin di GatSu dan Sudirman (bahaya gan)
- Kalau banjir menghambat perjalanan ke tempat tujuan karena harus cari alternatif jalan lain
- Banjir susulan/kiriman/bandang apapun itu yang disebut banjir sangat bahaya sekali deh 
- Harus beli jas hujan *bagi yang belum punya termasuk gw heheh
- Menghambat pekerjaan, *kalo lagi buru2 ketemu customer eh hujan paling ga enak banget dah walaupun terkdang ada yang maklum

Itu aja sih menurut gw, kalian ingin menambahkan baik atau buruknya silakan tinggalkan di komentar nanti ane update

Regards,



0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

Bisakah Berteman Dengan Mantan Kekasih?

Ungkapan "kita tetap bisa berteman" sering terlontar ketika hubungan berakhir. Tetapi bisakah Anda dan mantan kekasih tetap menjalin pertemanan setelah hubungan beakhir?

Faktanya, berteman dengan mantan kekasih sangat sulit dilakukan. Perasaan cemburu ketika ia bersama dengan orang lain bisa saja muncul. Hal ini bisa saja membuat sakit hati, meskipun Anda mengatakan "baik-baik saja". Untuk itu ketahui empat alasan sulit berteman dengan mantan kekasih, yang dikutip dari Stylecaster.


1. Risiko jatuh cinta lagi
Hanya karena Anda dan mantan tidak lagi menjalin hubungan, bukan berarti gejolak perasaan otomatis hilang. Seringnya bertemu dan berbicara , bukan tidak mungkin Anda kembali menjalin hubungan dengannya. Jadi, jika Anda bertekad untuk melepaskan diri darinya, jangan menjalin pertemanan

2. Lebih sulit menemukan pasangan baru
Teman artinya bisa dihubungi untuk diajak berbicara atau menemani. Akan sangat aneh jika Anda dan mantan kekasih tetap saling menghubungi dan menemani. Hal ini hanya akan membuat Anda 'tidak bergerak'. Tentunya makin sulit membuka hati demi mencari kekasih baru.  

3. Cemburu
Anda bisa saja mengatakan kalau perasaan sudah menetral. Atau, sudah tidak memiliki perasaan suka pada mantan. Tetapi tetap saja, hati tidak bisa dibohongi. Rasa cemburu bisa saja muncul saat mantan memiliki kekasih baru, sementara Anda masih melajang.

4. Tanpa komitmen
Jika setelah putus, Anda tetap bertemu dan berbicara dengan si dia, sama saja tidak ada berubah. Hubungan tetap berjalan namun tanpa komitmen dan ini bisa malah makin menyakitkan. Ingatlah, hubungan emosional tidak akan putus, jika Anda masih berinteraksi pada tingkat emosi. 


Just for share :)


0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

Are you a Liar ?


Cara Mengenali Pembohong
di Sekitar Anda



Belakangan ini terungkap testimoni seorang ibu dari seorang anak SD di berbagai media, tentang praktek kebohongan kolektif saat UNAS. Singkat cerita, si anak yang tergolong pintar ini "diakali" oleh oknum gurunya agar mau memberikan contekan kepada teman-temannya yang lain. Alhasil, bukan mendapat dukungan karena dirinya mengungkap kebohongan, tragis bagi peradaban manusia saat ini justru di unjuk rasa oleh warga sekitarnya sehingga meninggalkan bekas trauma tinggal di lingkungan tempat tinggalnya tersebut.

Trit ini dibuat untuk menyegarkan kembali ingatan tentang pembawaan para pembohong disekitar kita, dikenali untuk di waspadai, di nasehati, kalau tidak berubah patut di cela dan dijauhi
 
Berbohong merupakan salah satu perilaku tak baik yang paling umum dilakukan oleh semua orang baik orang tua atau anak muda, bahkan anak kecilpun bisa berbohong. Terkadang sebagian orang menutupi kebiasaan berbohong itu dengan alasan mereka berbohong putih alias berbohong demi kebaikan.

Dalam percintaan, kehidupan bisnis, politik dan kehidupan sehari-hari, sangat penting sekali untuk dapat mengidentifikasi perbedaan antara kebohongan dan kejujuran. Sebenarnya, sangat sulit untuk mengetahui apakah seseorang itu berbohong atau tidak. Beberapa orang bisa berbohong dengan amat mudah seperti mereka mengatakan hal sebenarnya.

Namun, anda harus mampu memahami apakah seseorang yang berbicara dengan anda itu berbohong atau tidak. Kalau tidak, anda akan mudah ditipu oleh orang lain. Satu masalahnya adalah bagaimana cara anda tahu mereka berbohong atau tidak?

Dari semua perilaku manusia, mungkin berbohong adalah salah satu yang sulit dideteksi. Namun, ada beberapa hal yang dapat membantu anda cara mendeteksi ketika seseorang berbohong, antara lain:
 

* Gugup. Berbohong memiliki gejala yang hampir sama dengan ketegangan. Dalam berbagai situasi ketika kita berniat untuk berbohong, kita dapat merasa gugup, saat mencoba menutupi kesalahan. Cara mudahnya yaitu mengetahui sifat dasar seseorang kemudian mengetahui perbedaannya. Jika seseorang biasanya terlihat santai, kemudian tiba-tiba sering berkedip dan melakukan gerakan mata yang tidak biasa, menjilat lidah dan menyentuh wajah dapat dijadikan ciri-ciri seseorang sedang berbohong.

* Perhatikan bahasa tubuh. Amati bahasa tubuh gestur yang tampak menutupi bagian tertentu dari wajah atau tubuh. Menyentuh hidung merupakan ciri khas dari gejala ketegangan. Saat Bill Clinton bersaksi di depan juri mengenai hubungannya dengan Monica Lewinsky, tubuhnya secara alami melakukan bahasa tubuh yang normal ketika menjawab dengan benar. Namun, ketika dia dipaksa lebih jauh mengenai hal itu, dia tampak menyentuh hidungnya setiap empat menit. Totalnya, sekitar 26 kali.

* Gelisah berlebihan. Perhatikan jika seseorang yang anda curigai berbohong, menggaruk atau menggesek pakaiannya. Jika anda tengah berbohong dan ingin menutupinya, kontrol pandangan anda dan tempatkan tangan anda dengan tenang tanpa terlihat tidak alami.

* Senyum berlebihan. Di samping dari tampilan menyeringai khas pembohong, studi menemukan orang tersenyum lebih banyak ketika mereka mengatakan yang sebenarnya.

* Percaya pada naluri anda. Seringkali kita bisa mendeteksi seseorang berbohong secara intuisi dibandingkan secara ilmiah. Mungkin benar jika pepatah kuno mengatakan, jika anda mencurigai seseorang berbohong, mungkin anda benar.

* Anda akan melihat bahwa orang yang berbicara pada anda menghindari kontak mata. Matanya akan lebih sering berkedip atau berputar ke arah lain. Hal ini mengindikasikan kondisi mental yang tidak nyaman.

* Orang itu menunjukkan kebingungan saat berbicara. Saat dia berbohong, dia akan memikirkan tentang kesalahannya pada waktu yang sama. Hal ini akan mengganggu perhatiannya dalam percakapan tersebut.

* Seorang pembohong sering kali bicara dengan sangat cepat atau dalam kalimat-kalimat pendek. Dia mencoba untuk menyudahi situasi itu secepat mungkin.

* Jika anda mengawasi bahasa tubuh pembohong dengan cermat, anda akan melihat bahwa bahasa tubuhnya seperti bentuk proteksi diri. Orang itu mencoba untuk melindungi diri sendiri dengan tindakan tertentu seperti mundur ke belakang, menyilangkan lengannya, atau meremas tangan.

* Pembohong berpura-pura kebingungan dalam percakapan. Dia menciptakan kebingungan tersebut sehingga dia bisa mendengar pendapat orang lain dan menyetujui mereka.

* Kadang kala, pembohong menunjukkan perilaku yang berkebalikan. Dia ingin berkata tidak tapi dia menganggukkan kepalanya.

* Biasanya, pembohong tidak siap untuk mengatakan kebohongan tersebut. Saat dia berbohong mengenai sesuatu, hal itu tidak direncanakan sebelumnya. Karena itu, jika anda menanyakan sesuatu tentang detailnya, maka dia tidak akan mampu menjawab pertanyaan anda dengan tepat. Dia akan kebingungan dan kehilangan konsistensi percakapannya.

* Tawa yang berlebihan dan rasa setia kawan berlebihan bisa menjadi tanda penting kebohongan. Pembohong itu ingin berpura-pura menunjukkan bahwa dia adalah teman anda, sehingga anda akan mulai mempercayainya.

* Cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan anda untuk menentukan apakah seseorang berbohong atau tidak adalah dengan mendengarkan dengan baik. Jika anda mendengarkan dengan baik apa yang dikatakannya, maka anda dapat dengan mudah menemukan ketidak konsistenan dalam pembicaraannya. Inilah salah satu cara efektif untuk mengetahui apakah mereka berbohong atau tidak.

* Juga terlihat jelas apabila seseorang mengatakan kebohongan, dia cenderung akan memberikan penjelasan yang tidak penting. Dia akan memberi terlalu banyak detail tentang situasinya.

* Saat pembohong mengetahui bahwa pendengarnya tahu akan kebohongannya, dia akan segera merasa tersinggung. Hal yang sama terjadi dalam kasus percakapan melalui telepon. Orang yang berbohong cenderung menutup telepon atau cepat-cepat mengubah topiknya.

* Pembohong biasanya, mengatakan sesuatu yang tidak dikerjakannya. Terkadang juga membesar-besarkan hasil usaha yang dilakukannya.

* Sekali berbohong, akan membuat kebohongan lagi untuk menutupi kebohongan sebelumnya. Smoke scree sering dilakukannya.

* Bila berjanji, sering mengingkari. Sewaktu ada butuhnya, dengan semangat yang menggebu-gebu memberikan harapan yang luar-biasa meyakinkan. Namun ketika hajatnya sudah di dapat, biasanya lupa akan janji manisnya.

 
Tidak ada kehormatan bagi para pembohong, setidaknya tidak patut dimuliakan.

Dengan mengetahui tanda-tanda semua itu, mudah-mudahan anda akan dengan mudah memahami apakah seseorang berbohong atau tidak dan melindungi diri anda agar terhindar dari tipuan atau mungkin rayuan gombalnya.

0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

12 Resolusi di Tahun 2012 Bersama Pasangan

1. Melakukan hal-hal bagus bersama-sama dan bukan hanya liburan.
Aktivitas yang bagus bersama keluarga dan pasangan bukan hanya liburan. Menghabiskan waktu dengan melakukan aktivitas yang menyenangkan bersama-sama adalah sebuah elemen dasar dalam membangun hubungan kekeluargaaan. Salah satu dari sekian banyak hal yang menjauhkan rasa kekeluargaan kita adalah kehidupan yang terlalu sibuk, kurangnya waktu yang dihabiskan bersama dalam melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan. Jadi Anda dan pasangan bisa membuat dampak yang lebih besar jika melakukannya bukan hanya pada momen-momen tertentu, tapi juga selama setahun penuh. 


2. Makan dengan Benar
Saat Anda bersama, mudah untuk bergelung di sofa dan menyantap makanan Cina sambil menonton film. Tidak hanya kebiasaan ini bisa menimbulkan tambahan lemak, tapi juga melewatkan kegembiraan dan rasa intim yang datang pada saat menyiapkan dan berbagi makanan. Pilih resep yang menyehatkan dan buat kencan Anda menjadi spesial dengan masak dan makan bersama. Itu lebih baik daripada membayar lebih untuk makan di restoran setiap malam.

3. Olahraga Bersama
Jika Anda serius untuk menghilangkan kelebihan berat badan, daftarkan pasangan Anda sebagai teman berolahraga. Jika Anda tidak kelebihan berat badan, berolahraga dengan pasangan tetap merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Dan semua orang tahu kalau pipi yang memerah dan napas yang berat karena berolahraga akan mengingatkan kita pada kegiatan yang membuat kita mengalami hal yang sama.

4. Jadikan Waktu Bercinta sebagai Prioritas
Saat kita sibuk, seks bisa saja hilang dari rutinitas kita. Tapi akan berdampak buruk bagi hubungan, kesehatan, dan minat Anda jika melewatkannya. Sediakan waktu untuk terhubung kembali dengan pasangan dengan menjadwalkannya dalam daftar akhir pekan Anda. Jika seks menjadi sesuatu yang kurang menyenangkan, sediakan tenaga untuk mencari tahu bagaimana membuatnya menjadi menarik lagi. Bisa jadi posisi baru, mainan baru, atau perubahan lokasi.

5. Berhenti Berkelahi
Jika Anda punya masalah serius dengan suami, ini penting diangkat ke permukaan, tapi usahakan untuk menghindari perdebatan dan emosi. Satu pertengkaran kecil akibat komentar yang sedikit menggigit bisa merusak dasar hubungan Anda. Pilih pertempuran Anda. Jika Anda merasa akan terjadi pertengkaran, coba untuk menenangkan diri Anda sementara dan bertanya apakah pertengkaran ini layak untuk mengganggu kedamaian yang ada.


6. Jujur pada Emosi Pribadi
Sering kali kita menghindar untuk menjabarkan perasaan kepada kekasih. Bisa jadi memang sulit berbagi dengan pasangan Anda, apalagi jika Anda mengalami emosi yang menjengkelkan dan tidak rasional, seperti cemburu. Tapi penting untuk tetap menempatkan pasangan di dalam lingkaran sehingga ia dapat bereaksi dengan baik. Mengatakan "Aku rasa" lebih baik dari mengatakan "Kamu sudah membuat aku..", dan bisa membantu Anda dan pasangan fokus dalam menyelesaikan emosi negatif yang memicu pada saling menyalahkan.

7. Hentikan Kegiatan Lain
Saat Anda bersama dengan pasangan, matikan semua bunyi dari komputer atau telepon Anda. Jangan sibuk mencari pesan yang masuk, sementara pasangan berbicara kepada Anda. Atau mengirim pesan kepada teman, sementara Anda sedang bersiap-siap pergi makan malam. Anda mungkin berpikir bisa melakukan dua hal sekaligus, tapi saat Anda melakukan itu, Anda mengirim pesan kepada pasangan kalau dia tidak layak mendapatkan perhatian penuh dari Anda. Jika Anda berdua punya hal yang harus dilakukan dengan telepon atau komputer, sediakan waktu untuk menyelesaikannya dan bersiap menghabiskan malam bersama.

8. Perlakukan Pasangan Sebaik Mungkin
Mudah untuk mengambil keuntungan dari pasangan Anda dan kadang-kadang kita tidak memperlakukan kekasih kita seperti seharusnya. Seperti halnya keluarga, kita berasumsi kalau mereka akan ada di situ untuk selamanya. Dan saat kita stres, hubungan romantis kita yang akan menjadi korbannya. Tanyakan kepada diri sendiri apakah Anda mengatakan atau melakukan sesuatu kepada pasangan yang tidak akan Anda lakukan terhadap teman baik Anda. Jika Anda mendapati sudah melakukan hal itu, saatnya untuk mengubah kebiasaan itu. Jangan menyerah jika perubahan tidak datang segera.

9. Mendengarkan
Jangan menganggu otomatis saat dia berbicara. Jangan menunggu giliran Anda berbicara. Jangan mencuci piring saat ia bercerita tentang harinya. Duduk, tatap matanya, dan beri perhatian terhadap apa yang dia katakan dan minta untuk mengajukan pertanyaan. Ini merupakan hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk hubungan Anda. Mendengarkan aktif adalah keahlian yang harus dilakukan dengan waktu dan usaha, tapi ini sangat penting.

10. Kurangi Mengkritik
Saat Anda menghabiskan banyak waktu dengan seseorang, sangat mudah untuk melihat sesuatu yang menarik tentang mereka. Alih-alih resah dengan kebiasaan buruknya, ingatkan diri Anda alasan kenapa Anda jatuh cinta padanya. Lalu ingatkan dia. Pasangan yang telah bersama-sama untuk jangka waktu lama sering lupa untuk memuji satu sama lain. Berbagi perhatian dan pemikiran yang manis, maka pasangan mana yang tidak mau melakukannya?

11. Hilangkan Kebiasaan Buruk Bersama-sama
Jika Anda dan pasangan berbagi kebiasaan buruk, maka cobalah untuk membantu satu sama lain ketimbang memaksakan kelakuan itu masuk dalam hubungan Anda. Alih-alih memaksa pasangan untuk berhenti merokok, belajarlah untuk membatasi diri sendiri dengan hanya beberapa batang sehari. Jika terlalu banyak minum, buat aturan untuk hanya minum sebanyak dua gelas sehari dan usahakan untuk tetap pada aturan itu.

12. Bermain
Salah satu hal terburuk menjadi dewasa adalah hilangnya kotak permainan, waktu tidur, dan resesi. Ada baiknya kegilaan pada jam kerja tidak meluas dalam kehidupan pribadi. Segarkan hubungan Anda dengan memainkan permainan yang melepaskan ketegangan, seperti adu bantal, berbicara dengan suara yang lucu, dan menggambarkan kumis pada perempuan model yang ada di majalah. Lakukan sesuatu yang kreatif bersama: kursus gitar, membuat keramik, atau bahkan belajar menggulung sushi, apa pun itu. Keluar dari rutinitas bisa membuat Anda dan pasangan semakin dekat dan itu akan menjamin kalau tidak ada hal yang membosankan di antara kalian berdua

Just for share :)

 Sumber : kaskus         

0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

Pengorbanan PRIA terkadang tidak di sadari wanita

1. seorang anak laki-laki dengan uang jajan seadanya. diberi orang tua nya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah.apa kalian (wanita) merasa laki-laki akan memakai semua uangnya?dia selalu menabung untukmu selama tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan - jalan di hari minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan lalu ketika hari minggu yang dimaksud, kalian jawab : " duh, sorry nih kayanya aku gak bisa pegi sama kamu hari ini soalnya udah janji sama temen2 janji. maaf ya " ATAU "duh, sorry banget. aku diajakin keluarga keluar. gatau mau kemana"YA selamat kalian udah berhasil membuat hati anak laki-laki itu kecewa. ya laki-laki paling cuma bilang "oh yaudah gpp, lain kali aja" tapi apa kalian tau apa yang ada di perasaannya? hahaha kalian emang hebat untuk masalah kaya gini

2. kalo yang ini sih saya yakin diantara kalian ga akan ada yang ngerasa, tapi untuk yang (merasa) cewe matre ya maaf banget ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowo yang punya kendaraan roda 4. ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat mati2an agar bisa mengajak mu untuk hang outketika kalian mau di ajak pergi, dan kaget untuk pertama kali kalian dijemput memakai motor. langsung berdalih "duh rambutku bisa rusak""duh siang2 gini, kan panas" ATAU"maaf ya ada temen yang kecelakaan jadi harus ke rumah sakit" (padahal cuma males naek motor)yah, mungkin kalian ga sadar ngmg kaya gitu, tapi sadarkah kalian kalo cowo itu sakit hati?padahal saya yakin seyakin2nya, hampir seluruh laki-laki dengan umur 17/18 tahun yang membawa sebuah mobil, mereka dibelikan oleh orang tuanya. maaf! bukan nyindir yang bawa mobil hehehe. cuma mau nyadarin cewe yang kaya gitu aja kok peace is beautiful

3. ketika sang laki-laki menjadi seorang kekasih, maka apapun akan dilakukannya untuk membuat kalian tersenyum setiap harinya. mengorbankan apapun yang dimilikinya. dan mungkin mereka mengorbankan TEMANNYA SENDIRI. itu bisa jadi.dan ketika kalian ngmg "aku udah ga nyaman sama km""aku bosen sama km"dan keluhan lainnya, tau sendiri lah ya hehe.sadarkah kalian itu membuat hati laki-laki hancur? ya kalian berhasil membuat laki-laki mengidap syndrom desperadositis. laki-laki udah ngorbanin banyak hal kepada kalian dan dengan mudahnya kalian bicara seperti itu. hebat!

4. Ketika sudah berkeluarga. anda tau? mereka kerja banting tulang seharian penuh untuk mencukupi kalian makan.
ada yang tau pepatah ini ga? "seorang ayah makan telur ayam, sedangkan anak istrinya makan daging ayam"dii benak seorang ayah, asalkan anak istrinya bahagia itu udah cukup. kalo perlu ga usah makan, atau sekedar makan mi instan, asalkan anak istri bisa makan dia udah senang, jangan suka menyia2kan uang hasil kerja keras suamimu itu.

5. Ketika punya anak, sudah meranjak dewasa. dia kesulitan untuk membiayai keluarganya, tapi ada satu hal yang harus kalian taumau ayah / suami mu seorang perampok, pencuri, penjudi atau kriminal lainnya, ketika uang itu diberikan pada mu, dia ikhlas memberikannya padamu, dan RELA MENANGGUNG DOSA UNTUK MU
maaf kalo kata2 saya menyinggung


0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

A Rocket To The Moon - Like We Used To

"Like We Used To"

I can feel her breath as she's sleepin' next to me,
Sharing pillows and cold feet.
She can feel my heart, fell asleep to its beat,
Under blankets and warm sheets.

If only I could be in that bed again...
If only it were me instead of him...

Does he watch your favorite movies?
Does he hold you when you cry?
Does he let you tell him all your favorite parts when you've seen it a million times?
Does he sing to all your music while you dance to "Purple Rain?"
Does he do all these things, like I used to?

Fourteen months and seven days ago...
Oh, I know you know,
How we felt about that night.
Just your skin against the window...
Oh, we took it slow,
And we both know...
It should've been me inside that car.
It should've been me instead of him... in the dark.

Does he watch your favorite movies?
Does he hold you when you cry?
Does he let you tell him all your favorite parts when you've seen it a million times?
Does he sing to all your music while you dance to "Purple Rain?"
Does he do all these things, like I used to?

I know, love, (I'm a sucker for that feeling.)
Happens all the time, love, (I always end up feelin' cheated.)
You're on my mind, love, (or so that matter when I need it.)
It happens all the time- love, yeah.

Will he love you like I loved you?
Will he tell you everyday?
Will he make you feel like you're invincible with every word he'll say?
Can you promise me if this is right:
Don't throw it all away?
Can you do all these things?
Will you do all these things...
Like we used to?
Oh, like we used to...

0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

List Film Terbaru Sepanjang Tahun 2012






0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

The Script - The Man Who Can't Be Moved


"The Man Who Can't Be Moved"

Going Back to the corner where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag I'm not gonna move
Got some words on cardboard, got your picture in my hand
Saying, "If you see this girl can you tell her where I am? "

Some try to hand me money, they don't understand
I'm not broke I'm just a broken hearted man
I know it makes no sense but what else can I do
How can I move on when I'm still in love with you

'Cause if one day you wake up and find that you're missing me
And your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinkin maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you'll see me waiting for you on the corner of the street
So I'm not moving, I'm not moving

Policeman says, "Son you can't stay here"
I said, "There's someone I'm waiting for if it's a day, a month, a year"
Gotta stand my ground even if it rains or snows
If she changes her mind this is the first place she will go

[Chorus:]
'Cause If one day you wake up and find that you're missing me
And your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you'll see me waiting for you on our corner of the street
So I'm not moving, I'm not moving,
I'm not moving, I'm not moving

People talk about the guy that's waiting on a girl
There are no holes in his shoes but a big hole in his world

Maybe I'll get famous as the man who can't be moved
Maybe you won't mean to but you'll see me on the news
And you'll come running to the corner
'Cause you'll know it's just for you
I'm the man who can't be moved

[Chorus 2x]

Going back to the corner where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag, I'm not gonna move

0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

The Avenger (Movie)

Production: Filming the movie as of April 25, 2011.
Shooting Locations: New York, United States; Albuquerque, New Mexico, US; Cleveland, Ohio, US; Los Angeles, California, US

In Movie Theaters:May 4, 2012
Directed by:
Starring:
more credits
... Tony Stark / Iron Man
... Natasha Romanoff / Black Widow
... Nick Fury
... Clint Barton / Hawkeye
... Steve Rogers / Captain America
... Thor
Distributed by:Walt Disney Pictures
Genres:Adventure Action 3D Shot-In-3D Superhero




Synopsis: The Avengers will bring together the super hero team of Marvel Comics characters for the first time ever, including Iron Man, Captain America, Thor, The Hulk and more, as they are forced to band together to battle the biggest foe they’ve ever faced.


Trailer :



0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

Film Terbaru di Tahun 2012 (New Upcoming Movies 2012)

Hello guys, gw mau kasih info tentang film-film apa aja yang akan dirilis di tahun 2012 sekarang ini. Dari mulai sequel film-fim superhero sampai dengan drama romantis maupun komedi akan hadir di tahun ini. Untuk lebih jelasnya gw kasih informasi film terbaru di tahun 2012 menurut sumber yang gw dapat.

This Week In Theaters - Superheroes and sequels will have a major and on-going presence on the big screen in 2012. Only a decade after shattering opening weekend box office records, Sony will reboot the Spider-Man franchise with Andrew Garfield as Peter Parker in 3D. Nicholas Cage will return as Johnny Blaze in Ghost Rider: Spirit of Vengeance in February. The Marvel superhero team, The Avengers, will introduce themselves to audiences worldwide in early May. The highly anticipated 3D film will crossover the characters from several Marvel superhero films including Iron Man, The Incredible Hulk, Iron Man 2, Thor and Captain America: The First Avenger. Christian Bale will reprise his role as Batman/Bruce Wayne in Christopher Nolan’s The Dark Knight Rises, the third installment in the renewed DC Comics franchise and likely the last from Nolan.

Hollywood’s love affair with sequels (and prequels) continues practically every month of the year. During the spring, audiences will see Sam Worthington reprise his role as Perseus for Wrath of the Titans (the sequel to 2010’s Clash of the Titans), as well as see the return of the American Pie gang in American Reunion and more outlandish horror-comedic spoofs in a new Scary Movie. In late May, Tommy Lee Jones and Will Smith will revive their poular roles as Agents K and J in Men in Black III, which will be directed by Barry Sonnenfeld, who helmed the first two installments. A secretive project perhaps related to 1979’s Alien, G.I. Joe 2 (with Dwayne Johnson), Step Up 4, The Bourne Legacy (without Matt Damon though), Diary of a Wimpy Kid: Dog Days and The Expendables 2, will also all be released during the summer months.

The second and final part of The Twilight Saga’s Breaking Dawn, starring Kristen Stewart and Robert Pattinson, will unspool in November. Meanwhile, animated sequels DreamWorks Animation’s Madagascar 3 and Ice Age: Continental Drift, a fourth installment of the Ice Age franchise, will likely satisfy family audiences 

Gimana ? sudah siap menanti film-film tersebut ?. Don't miss it !!!






0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

Simple Plan (feat. Natasha Bedingfield) - Jet Lag


"Jet Lag"
 
The jetlagged

What time is it where you are?
I miss you more than anything
Back at home you feel so far
Waitin' for the phone to ring
It's gettin’ lonely livin’ upside down
I don't even wanna be in this town
Tryin' to figure out the time zones makin' me crazy

You say good morning
When it's midnight
Going out of my head
Alone in this bed
I wake up to your sunset
And it's driving me mad
I miss you so bad
And my heart, heart, heart is so jetlagged
Heart, heart, heart is so jetlagged
Heart, heart, heart is so jetlagged

What time is it where you are?
Five more days and I'll be home
I keep your picture in my car
I hate the thought of you alone
I've been keepin' busy all the time
Just to try to keep you off my mind
Tryin' to figure out the time zones makin’ me crazy

You say good morning
When it's midnight
Going out of my head
Alone in this bed
I wake up to your sunset
And it's drivin' me mad
I miss you so bad
And my heart, heart, heart is so jetlagged
Heart, heart, heart is so jetlagged
Heart, heart, heart is so jetlagged
Is so jet lagged

I miss you so bad [x5]
I wanna share your horizon
I miss you so bad
And see the same sunrising
I miss you so bad
Turn the hour hand back to when you were holding me.

You say good morning
When it's midnight
Going out of my head
Alone in this bed
I wake up to your sunset
And it's drivin' me mad
I miss when you say good morning
But it's midnight
Going out of my head
Alone in this bed
I wake up to your sunset
And it's drivin' me mad
I miss you so bad
And my heart, heart, heart is so jetlagged
Heart, heart, heart is so jetlagged
Heart, heart, heart is so jetlagged
Is so jetlagged
Is so jetlagged

0 comments:

Please submit your comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...