Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

Dubai, I miss you

Lagi lihat-lihat foto waktu di Dubai jadi kangen mau kesana lagi deh. Kalo di inget-inget Dubai emang kota yang keren dan mewah untuk di kawasan Middle East. Ibaratnya New Yorknya Timur Tengah deh. Keindahan objek pariwisatanya itu nomor satu dah. Juara banget mulai dari arsitektur bangunan yang modern sampe infrastruktur kota yang menggunakan teknologi canggih. Dan Dubai adalah kota paling aman karena cctv dimana-mana. Ga ada yang berani deh berbuat jahat, karena sekali kita melanggar peraturan tanpa disengaja, tiba-tiba bisa saja ada petugas yang datang yang memberitahukan kamu telah melanggar aturan dan harus di hukum atau membayar denda. Woow, khususnya di public are (tempat umum) harus hati-hati deh. Di Stasiun MRT nya aja bisa ada 100 kamera cctv kali dan di jaga oleh sekitar 20 polisi per stasiun.

Oia, gw ke Dubai dalam rangka mengikuti training yang diadakan oleh principle dari perushaan gw. Namanya EastNets. Jadi perusahaan gw itu local partner nya dari EastNets untuk membantu jual serta implementasi aplikasinya dia. EastNets spesial untuk aplikasi AML (Anti Money Laundring). Kebetulan di Indonesia local partner nya cuma satu yaitu perusahaan gw, maka yang ikut kesana cuma gw dan manajer gw (berdua). Mantaap kan !!





Mau tau gw kemana aja ketika di Dubai di sela-sela waktu taining, tunggu di post gw selanjutnya

Regards :)

0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

Celine Dion - Because You Love Me




For all those times you stood by me
For all the truth that you made me see
For all the joy you brought to my life
For all the wrong that you made right
For every dream you made come true
For all the love I found in you
I'll be forever thankful baby
You're the one who held me up
Never let me fall
You're the one who saw me through through it all

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn't speak
You were my eyes when I couldn't see
You saw the best there was in me
Lifted me up when I couldn't reach
You gave me faith 'coz you believed
I'm everything I am
Because you loved me

You gave me wings and made me fly
You touched my hand I could touch the sky
I lost my faith, you gave it back to me
You said no star was out of reach
You stood by me and I stood tall
I had your love I had it all
I'm grateful for each day you gave me
Maybe I don't know that much
But I know this much is true
I was blessed because I was loved by you

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn't speak
You were my eyes when I couldn't see
You saw the best there was in me
Lifted me up when I couldn't reach
You gave me faith 'coz you believed
I'm everything I am
Because you loved me

You were always there for me
The tender wind that carried me
A light in the dark shining your love into my life
You've been my inspiration
Through the lies you were the truth
My world is a better place because of you

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn't speak
You were my eyes when I couldn't see
You saw the best there was in me
Lifted me up when I couldn't reach
You gave me faith 'coz you believed
I'm everything I am
Because you loved me

I'm everything I am
Because you loved me

0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

Thank God - Part 2

Good Morning Guys,

Apa kabar di pagi yang cerah ini ? Gw mau melanjutkan post gw yang sebelumnya yang berjudul Thank God - Part 1

Ada sebuah ungkapan yang menyebutkan : "Semakin banyak yang kita dapatkan, semakin banyak pula yang kita inginkan". Ketika kita menginginkan sesuatu kemudian berhasil kita dapatkan, maka kita pun menginginkan sesuatu yang lain. Ketika itu pun sudah kita dapatkan, kita akan terus menginginkan sesuatu yang lain. Itulah siklus keinginan manusia yang tanpa ujung. Selalu saja ada sesuatu yang kita butuhkan untuk memuaskan hasrat seta keinginan kita.
Pertanyaannya kemudian, pernahkah kita meluangkan waktu sejenak untuk menerima dan mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada kita ?

Guys, ada beberapa kiat agar kita selalu bersyukur dalam segala kondisi :

1. Lihat semua yang kita miliki, bukan yang kita inginkan

Sering tidak kita sadari bahwa dalam diri kita ada potensi luar biasa yang telah Allah anugerahkan kepada kita. Kondisi fisik kita yang lengkap, sempurna dan sehat serta pancaindra kita yang berfungsi dengan baik adalah aset luar biasa yang kita miliki. Itu semua adalah potensi yang kita miliki. Kalau kita kembangkan potensi tersebut, akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Jika kita mampu melihat semua potensi yang kita miliki, maka kita akan senatiasa bersyukur atas nikmat Allah yang tak terhingga.
Jika kita melihat semua yang kita miliki, maka kuta akan selalu bersyukur, dan tidak akan lagi terbuai dengan angan-angan kosong berupa khayalan tentang semua yang kita inginkan.

2. Gali kelebihan kita, bukan menyesali kekurangan kita

Seseorang yang mampu memfokuskan diri pada apa yang menjadi kelebihannya, akan mencapai cita-cita yang diinginkan. Dia selalu melihat sisi positif dirinya. Dia tidak terpengaruh dengan omongan orang tentan kekurangan yang ada pada dirinnya. Alih-alih meratapi kekurangan, dia justru akan mengembangkan kelebihannya dan terus berusahan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Setiap manusia adalah pribadi yang unik. Masing-masing memiliki kelebihan dan keurangan. Jika kelebihan yang menjadi fokus perhatian, maka sesorang akan lebih mudah untuk bersyukur. Tetapi, jika kekurangan yang terus menerus disesalkan, maka sesorang akan selalu mengeluh dan menggerutu.
Dengan demikian, di antara wujud syukur kita kepada Allah adalah dengan menggali seluruh potensi yang ada di dalam diri kita., berusaha keras mengembangkan dan memanfaatkan kelebihan yang kita miliki.

3. Yakin, masih banyak orang yang lebih menderita dibanding kita

Setiap manusia memiliki persoalan hidup masing-masing yang sedang dihadapinya. Jika kita tengah terbaring sakit beberapa hari ini, pikirkanlah orang lain yang saat ini beradal diruang ICU/UGD di sebuah rumah sakit. Jika kita mendapat pekerjaan dengan gaji kecil, lihatlah berapa banyak para pengangguran yang ada disekeliling kita. Jika kita saat ini masih tinggal di rumah kontrakan, lihatlah betapa banyak orang yang tinggal di kolong jembatan. Jika kita mengalami masalah dalam penglihatan karena menderita minus, maka lihatlah orang yang benar-benar tidak dapat melihat karena buta. Dan jika kita ke mana-mana masih jalan kaki, karena tidak memiliki kendaraan pribadi, seperti sepeda motor atau mobil misalnya, lihatlah mereka yang saat ini tengah lumpuh dan tidak bisa berjalan ke mana-mana, hanya lemah di atas tempat tidur.

Intinya, setiap kita merasa ada kekurangan dalam diri yang membuat kita menderita, lihatlah orang lain yang jauh lebih menderita dibanding kita. Dengan cara seperti ini, kita akan dapat selalu bersyukur setiap saat dalan segala kondisi. Dalam beberapa hal kita memang justru diperintahkan untuk melihat orang lain yang lebih tinggi dari kita. Ini juga merupakan cara kita untuk bersyukur kepada Allah. Ada dua kondisi yang diperbolehkan, bahkan dianjurkan bagi kita untuk melihat orang lain yang lebih tinggi dari kita, yaitu dalam urusan Ilmu dan Ibadah.
Pertama, kita dianjurkan untuk melihat orang yang lebih tinggi dari kita kualitas keilmuan seta pemahaman tentang pengetahuannya. Kita akan terus menemukan, ternyata di atas orang yang pintar masih ada yang lebih pintar, begitu seterusnya. Dengan demikian, kita akan terpacu untuk belajar dan belajar.
Kedua, kita hendaknya melihat orang lain yang lebih tinggi dari kita kualitas ibadahnya. Kita pun akan terus menemukan, ternyata di atas orang yang rajin beribadah masih ada lagi yang lebih rajin beribadah, begitu seterusnya. Dengan melihat kenyataan ini, kita akan terus semangat untuk meningkatkan kualitas ibadah kita.

Guys, itulah sekilas informasi mengenai bersyukur atas apa yang telah kita miliki. Apakah kalian sudah bersyukur pada pagi hari ini karena masih diberikan nikmat sehat oleh Allah untuk menjalani segala aktifitas di hari ini. Ucapkanlah "Alhamdulilahirobbilalamin".


Regards, see you in next post:)



0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

Bruno Mars - It Will Rain


"It Will Rain"

If you ever leave me, baby,
Leave some morphine at my door
'Cause it would take a whole lot of medication
To realize what we used to have,
We don't have it anymore.

There's no religion that could save me
No matter how long my knees are on the floor
So keep in mind all the sacrifices I'm makin'
To keep you by my side
To keep you from walkin' out the door.

'Cause there'll be no sunlight
If I lose you, baby
There'll be no clear skies
If I lose you, baby
Just like the clouds
My eyes will do the same, if you walk away
Everyday, it'll rain, rain, rain

I'll never be your mother's favorite
Your daddy can't even look me in the eye
Ooh, if I was in their shoes, I'd be doing the same thing
Sayin' "There goes my little girl
Walkin' with that troublesome guy"

But they're just afraid of something they can't understand
Ooh, but little darlin' watch me change their minds
Yeah for you I'll try I'll try I'll try I'll try
I'll pick up these broken pieces 'til I'm bleeding
If that'll make you mine

'Cause there'll be no sunlight
If I lose you, baby
There'll be no clear skies
If I lose you, baby
Just like the clouds
My eyes will do the same, if you walk away
Everyday, it'll rain, rain, rain.

Oh, don't just say (don't just say) goodbye (goodbye),
Don't just say (don't just say) goodbye (goodbye)
I'll pick up these broken pieces 'til I'm bleeding
If that'll make it right

'Cause there'll be no sunlight
If I lose you, baby
There'll be no clear skies
If I lose you, baby
Just like the clouds
My eyes will do the same, if you walk away
Everyday, it'll rain, rain, rain

0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

Today's Quote


"Jika kita berpikir positif maka yang terjadi adalah positif, sebaliknya jika kita berpikir negatif maka yang terjadi adalah negatif"

~~~

"Berpikir positif mampu mengubah rasa minder menjadi percaya diri, pesimis menjadi optimis, kesulitan menjadi peluang, serta kekurangan menjadi kelebihan"


~~~


Betapa pahit dan ruwetnya kehidupan ini menurut kacamata kita, sesungguhnya ada sebuah rencana terbaik dan indah yang sedang Allah susun untuk kehidupan kita. 
Pada saatnya nanti, Allah akan menunjukkan rencana terbaik dan indah tersebut kepada kita. Yakinlah !!


~~~

0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

Raisa - Apalah Arti Menunggu


Apalah Arti Menunggu

Telah lama aku bertahan
demi cinta wujudkan sebuah harapan
namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang
 
sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi

namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang

sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi

dahulu kaulah segalanya
dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
namun sekarang aku mengerti
tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama

sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi

sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi

0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

Adele - Someone Like You


"Someone Like You"

I heard that you're settled down
That you found a girl and you're married now.
I heard that your dreams came true.
Guess she gave you things I didn't give to you.

Old friend, why are you so shy?
Ain't like you to hold back or hide from the light.

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I begged
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead, "
Yeah

You'd know how the time flies
Only yesterday was the time of our lives
We were born and raised
In a summer haze
Bound by the surprise of our glory days

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I'd hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I begged
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."
Yeah

Nothing compares
No worries or cares
Regrets and mistakes
They are memories made.
Who would have known how bittersweet this would taste?

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you
Don't forget me, I begged
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I begged
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."

0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

Chris Brown feat JB - Next to You



"Next To You"

[Chris Brown]
You’ve got that smile,
That only heaven can make.
I pray to God everyday,
That you keep that smile.

[Justin Bieber]
Yeah, you are my dream
There’s not a thing I won’t do.
I’ll give my life up for you,
Cos you are my dream.

[Bridge]
And baby, everything that I have is yours,
You will never go cold or hungry.
I’ll be there when you’re insecure,
Let you know that you’re always lovely.
Girl, cos you are the only thing that I got right now

[Chorus]
One day when the sky is falling,
I’ll be standing right next to you,
Right next to you.
Nothing will ever come between us,
I’ll be standing right next to you,
Right next to you.

[Chris Brown]
You had my child,
You make my life complete.
Just to have your eyes on little me,
That’d be mine forever.

[Bridge]
And baby, everything that I have is yours
You will never go cold or hungry
I’ll be there when you’re insecure
Let you know that you’re always lovely

Girl, cos you are the only thing that I got right now

[Chorus]
One day when the sky is falling,
I’ll be standing right next to you,
Right next to you.
Nothing will ever come between us,
I’ll be standing right next to you,
http://www.elyricsworld.com/next_to_you_lyrics_justin_bieber.html
Right next to you.

[Bridge]
We’re made for one another
Me and you
And I have no fear
I know we’ll make it through

One day when the sky is falling
I’ll be standing right next to you
Ohh ohh ohh ohhhhh

[Chorus]
One day when the sky is falling,
I’ll be standing right next to you,
Right next to you.
Nothing will ever come between us,
I’ll be standing right next to you,
Right next to you.

Oh nah nah
Oh yeah
Stand by my side
When the sky falls
Oh baby
I’ll be there

You’ve got that smile,
That only heaven can make.
I pray to God everyday,
To keep you forever.

0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

Rihanna - California King Bed


"California King Bed"

Chest to chest
Nose to nose
Palm to palm
We were always just that close
Wrist to wrist
Toe to toe
Lips that felt just like the inside of a rose
So, how come when I reach out my finger
It feels like more than distance between us

In this California king bed
We're ten thousand miles apart
I've been California wishing on these stars
For your heart for me
My California king

Eye to eye
Cheek to cheek
Side by side
You were sleeping next to me
Arm in arm
Dusk to dawn
With the curtains drawn
And a little last night on these sheets
So, how come when I reach out my fingers
It seems like more than distance between us

In this California king bed

We're ten thousand miles apart
I've been California wishing on these stars
For your heart for me
My California king

Just when I felt like giving up on us
You turned around and gave me one last touch
That made everything feel better
And even then my eyes got wetter
So confused wanna ask you if you love me
But I don't wanna seem so weak
Maybe I've been California dreaming

Yeah yeah yeah

In this California king bed
We're ten thousand miles apart
I've been California wishing on these stars
For your heart for me
My California king
My California king

In this California king bed
We're ten thousand miles apart
I've been California wishing on these stars
For your heart for me
My California king


0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

Thank God - Part 1

Bersyukur merupakan suatu sikap dimana kita menerima segala sesuatu dengan ikhlas dan lapang dada. Artinya apapun itu, baik buruk sesuatu kita harus menerimanya dengan legowo (klo kata org jawa). Begitu pun juga bersyukur atas apa yang telah kita miliki. Jangan sampai karena kita tidak bersyukur dan kita ingin mencari yang lebih membuat yang kita miliki menjadi tidak ada artinya lagi. Menurut gw, sesuatu yang lebih itu tidak akan membuat kita tenang, justru kita semakin berat menanggung beban yang lebih besar itu. 

Oleh karena itu syukuri atas apa yang kamu miliki sekarang, karena kamu tidak akan pernah bahagia jika kamu merasa selalu ingin yang lebih. Hal itu membuat dirimu tidak pernah puas yang berarti kamu tidak pernah mensyukuri nikmat dan anugerah yang telah diberikan.

that's my opinion, how about you ??



0 comments:

Please submit your comments

Posted by Zulfadli Zizar | 0 comments

Andai Dia Tahu


Andai Dia Tahu bahwa dia cantik walaupun tidak dandan sekalipun
Andai Dia Tahu bahwa dia cantik walaupun dia sedang tertidur lelap
Andai Dia Tahu bahwa dia penyemangat hari-hariku disaatku resah
Andai Dia Tahu bahwa aku selalu mengaguminya
Andai Dia Tahu bahwa apapun yang dilakukannya (baik/buruk) tak mengubah rasa sayangku
Andai Dia Tahu bahwa aku tidak ingin kehilangan dia lagi
Andai Dia Tahu bahwa aku selalu mendoakannya agar bahagia selalu meskipun bukan denganku
Andai Dia Tahu bahwa aku bukan lelaki sempurna yang tidak punya kekurangan
Andai Dia Tahu bahwa aku selalu mencintainya sampai maut memisahkan
Andai Dia Tahu bahwa aku selalu berharap bisa bersamanya
Andai Dia Tahu bahwa aku ingin dia menjadi pendamping hidupku
Andai Dia Tahu bahwa semua impianku pupus sudah
Andai Dia Tahu bahwa aku akan mengulangi mengalami pahitnya patah hati
Andai Dia Tahu bahwa aku selalu merindukannya
Andai Dia Tahu bahwa aku selalu memikirkannya
Andai Dia Tahu aku menulis ini semua untuknya


by izulzizar






0 comments:

Please submit your comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...